Ad Code

Responsive Advertisement

Ingin Menguasai Harta Suami Sang Istri Jadi Otak Pembunuhannya


Ilustrasi Pembunuhan


 Juru Berita | Jayapura - Papua

Seorang Istri menjadi "Otak" Pembunuhan Suami nya karena ingin Menguasai Harga sang suami yang merupakan Pengusaha Toko Emas, Istri merancang dan merencanakan Pembunuhan terhadap Suaminya bersama Selingkuhan dan Teman-temannya.

Pengusa Emas yang Biasa disapa Acik (Nasarudin) berusia 45 Tahun itu dibunuh oleh Istrinya Virgita yang berusia 25 Tahun, Kepada Pihak kepolisian Pelaku Membuat Skenario atas Pembunuhan suaminya tersebut.

Virgita menceritakan skenario yang dilakukannya agar seolah-olah sang Suami Meninggal Dunia Karena dirampok, Virgita mengatakan bahwa saat kejadian terjadi mobilnya dihentikan oleh 4 orang yang tidak dikenal, Virgita sedang tertidur di dalam Mobil, dan tiba-tiba terbangun serta melihat suaminya ditodong dengan pisau oleh Para Pelaku Yang ingin Merampoknya.

Namun Karena Acik (Nashrudin) Melawan dan Menolak, sehingga dia ditusuk OTK tersebut hingga Roboh, bahkan Virgita Mengatakan dia juga ikut terluka karena ingin melindungi suaminya tersebut, dan para pelaku pergi mengambil barang rampasannya, sedangkan Virgita Menangisi Jasad sang suami yang tewas terbunuh.

Skenario ini rupanya tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan Virgita, sebab Kepolisian Mengungkapkan ada Kejanggalan yang terjadi atas Pembunuhan yabg dikutip dari keterangan Virgita saat Pemeriksaan, sehingga akhirnya terbongkar.

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya Mengaku telah Mengamankan Virgita bersama seoarang Pria yang diduga selingkuhannya, Namun Andi belum bisa menyampaikan kasusnya, karena belum mengetahui detail kasus yang terjadi dan penanganannya, Ungkap Kapolres. **